Makam pahlawan di desa bontobuddung kurang perhatian dari pemerintah setempat

Mediapatriot.co.id.GOWA_prihatin dengan kondisi makam yang tidak tersentuh oleh pemerintah, APPMT (aliansi pemuda peduli masyarakat tompobulu), tergerak hatinya untuk membersihkan rumput yangbmenutupi makam pahlawan yang ada di salah satu kecamatan tompobulu, desa bontobuddung, kabupaten gowa. 9/02/19
Saat di komfirmasi pendiri Aliansi Pemuda Pesuli Masyarakat Tompobulu (APPMT) Alamsyah Naba Mengatakan,” saya sangat prihatin melihat kondisi makam pahlawan saat ini yang rumputnya sudah menutupi makam, serta tuguhnya juga sudah hampir semua pondasinya tumbang.
Bahkan menurut saya untuk menghargai jasa para pahlawan bukan cuma peringatan yg tiap tahunnya dilakukan melainkan bagaimana kita menjaga dan merawat makam para pahlawan yg patut kita kenang.
Motivasi saya karna tidak adanya perhatian khusus selama ini dari pihak pihak penanggung jawab  dan tanah makam pahlawan ini hanya tersentuh dan di perhatikan pada saat hari pahlawan saja dan setelahnya dilupakan tanpa ada pembenahan lagi. Ucapnya
Dan harapan kami dari APPMT bagaima  pemerintah bisa lebih memperhatikan makam para pahlawan dan membenahi apa-apa yg perlu dibenahi. Punkasnya.
Saat di komfirmasi melalui pesan whatsapp oleh awak media kepala desa bontobuddung Muh Sakhrir rate, belum ada respon sampai berita ini di terbitkan.
(redaksi pusat gowa)

Related posts

Leave a Comment