Sambut HUT Kemerdekaan, Wabup Banggai Pimpin Rapat Teknis

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, sulawesi.mesiapatriot.co.id_Wakil Bupati (Wabup) Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, mewakili Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, memimpin rapat Permulaan Persiapan Tekhnis dan Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan RI, Jumat (02/08), di ruang rapat umum Kantor Bupati Banggai.

Pada kesempatan ini, Wabup Banggai mengarahkan kepada OPD terkait untuk menganggarkan dan merencanakan dengan baik seluruh kegiatan rutinitas tahunan tersebut, melalui DPA resmi OPD.

Wabup menyampaikan dalam sistem keterbukaan informasi saat ini, mekanisme perencanaan anggaran harus jelas item per itemnya dan terukur. Sehingga perencanaan anggaran efisien, tepat sasaran dan terarah.

Sementara itu, Ketua Ketua Panitia HUT RI Pemkab Banggai, Hasanuddin Idris, menghimbau para koordinator seksi dalam kepanitiaan agar mendesign kegiatan secara efektif, efisien dan meriah untuk di ajukan dan dibahas pada pertemuan selanjutnya.

Rapat teknis ini turut dihadiri sejumlah pihak terkait, diantaranya Kepala OPD, Kepala Samsat, Perwakilan Perbankan, TNI, Polri, Kejaksaan, dan pihak Perhotelan.(dewi/adm)

Related posts

Leave a Comment