Tim Futsal BRSUD Luwuk Juarai Tournament Futsal ASN Cup 2019

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, sulawesi.mediapatriot.co.id_Tim futsal Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD) Luwuk berhasil menjadi juara pada tournament Futsal ASN Cup 2019, pada partai final, Sabtu (17/08), dengan perolehan skor 6-3, mengalahkan instansi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banggai.

Tournament Futsal ASN Cup 2019 merupakan Kejuaraan futsal antar organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemkab Banggai ini diikuti 19 Club, diantaranya Tim Futsal BRSUD Luwuk, Tim Futsal Dispora Banggai dan Tim Futsal Diskominfo Banggai.

Ketua Panitia Pelaksana Tournament Futsal ASN Cup 2019, Didik Djibran, mengungkapkan bahwa turnamen digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74.

Lebih lanjut dikatakan, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan, kejuaraan yang diagendakan menjadi kejuaraan tahunan ini juga bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar sesama ASN di Lingkup Pemkab Banggai.

Pada turnament ini, Darmanto Budi, pemain dari Tim Futsal Dispora yang meraih Runner Up, keluar sebagai pencetak gol terbanyak. Sementara Pemain Terbaik diraih oleh Djunaidi dari Tim Futsal BRSUD Luwuk.(dewi/adm/mediakominfo banggai)

Related posts

Leave a Comment