GO ANEV, Kapolres Himbau Anggota Maksimalkan Kinerja

LUWUK SELATAN, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, sulawesi.mediapatriot.co.id_Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, menghimbau seluruh anggota Polres Banggai kedepannya untuk lebih memaksimalkan lagi kinerjanya.

Hal ini diungkapkannya saat memimpin Gelar Operasional (GO) Analisis dan Evaluasi (Anev) tugas kepolisian diwilayah hukum Polres Banggai, Rabu (04/09), di Aula Polres Banggai, Komplek Perkantoran Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan.

“GO Anev digelar untuk dapat mengevaluasi kinerja kepolisian tiga bulan terakhir. Agar dapat memaksimalkan lagi kinerja kepolisian kdedepannya,” tuturnya.

Kapolres mengatakan selain untuk mengevaluasi, GO ANEV juga merupakan ajang berbagi informasi dan silahturahmi dengan para Polsek jajaran.

“Apa yang dipaparkan disini harus disampaikan ke tingkat bawah, dan dilakukan lagi evaluasi guna mengetahui dan membenahi dan mencari solusi dengan apa yang menjadi kekurangan,” tambahnya.

Dalam GO ANEV, Kapolres juga kembali mengingatkan job description para anggotanya sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Saya tidak menuntut apa-apa. Cukup rekan-rekan bekerja dengan baik dan melayani masyarakat dengan ikhlas,” ujarnya.

Kapolres juga berpesak kepada para Polsek jajarannya untuk selalu memperhatikan dan peduli dengan anggotanya.

“Para Kapolsek harus selalu memperhatikan dan peduli kepada anggotanya. Berikan mereka suport, agar anggota selalu semangat dalam bekerja,” tandasnya.

GO Anev dihadiri Wakapolres Banggai, Kompol Sapri Helmi, SIK, para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran dan lara Urmin Bag, Sat, Fung dan Si.(dewi/adm)

Related posts

Leave a Comment