Perpustakaan Fatek Untika Terbakar, Penyebab Masih Ditelusuri

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, sulawesi.mediapatriot.co.id_Perpustakaan Fakultas Tehnik (Fatek) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, Jumat (13/09), terbakar.

Dekan Fatek Untika, Dinar Mardiana, ST, MT, mengungkapkan kejadian kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 11.00 Wita oleh salah seorang staf.

Bersama-sama mahasiswa Fatek yang kebetulan sedang berada disekitar perpustakaan, staf mendobrak pintu ruangan yang terkunci untuk memadamkan api dengan menggunakan ember dan gayung tanpa sempat melaporkan ke pemadam kebakaran.

Api yang cukup besar ini menghanguskan sebagian dinding perpustakaan sebelah luar dan beberapa perabotan yang berada didalam ruang perpustakaan.

Dinar menambahkan penyebab kebakaran belum diketahui dan akan ditelusuri setelah sebelumnya dilaporkan ke pihak Rektorat Untika terkait peristiwa yang terjadi.

“Peristiwa ini akan dilaporkan ke pihak Rektorat guna ditelusuri penyebab terjadinya kebakatan. Dugaan kami kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik,” tandasnya.(dewi/adm)

Related posts

Leave a Comment